Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012

Minggu, 18 Juli 2010

Konser Jay Chou Laris Manis

Tiket penjualan konser bintang pop kondang Taiwan, terjual dengan cepat. chou akan memulai The Era 2010 World Tour awal minggu ini. Tiga jadwal pertunjukan pertamanya akan digelar di Taipei.

chou akan memakai tema panggung penuh warna, begitu juga dengan kostumnya. Penyanyi/aktor ini akan membawa tiga elemen utama futuristic electronic music, hip-hop dan lagu-lagu cinta.

Menurut panitia, choumenjanjikan sebuah penampilan khusus saat manggung di Beijing dan Shanghai. Di penampilannya ini nanti chou akan mengundang nenek tercintanya naik panggung. (cri/erl)


Jay chou sepanggung Bareng Mantan pacar

Pop king Asia, chou menggelar konser dunianya dimulai pada 11 Juni lalu, di hari yang sama dengan pembukaan Piala Dunia di Afrika Selatan. Ini merupakan konser keempat chou sejak 10 tahun memasuki dunia hiburan.

Di hari ketiga dari rangkaian turnya, chou tampil di Taipe. Saat manggung di kota ini dia mengundang bintang tamu yang sudah tak asing dalam hidupnya, mantan kekasihnya,chou

chou dan Tsai mengakhiri hubungan mereka di awal tahun 2005. Mereka putus lantaran chou tertangkap kamera bersama penyiar TV, Patty Hou di Tokyo. Keduanya putus di tahun 2006. Dan kini beredar rumor chou dan Tsai kembali bersama.



Jay Chou Nyanyikan Soundtrack Film Baru Jetli

King pop Taiwan, chou akan menyanyikan soundtrack film baru Jetli OCEAN HEAVEN. Ini merupakan kerja sama kedua Li dan chou ...Sebelumnya penyanyi ini menyanyikan soundtrack film FEARLESS di tahun 2006, yang juga dibintangi li..

OCEAN HEAVEN ini merupakan film pertama Li yang tidak mengunggulkan ketrampilan bela dirinya. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah dan putranya yang menderita autis. Saat sang ayah mengetahui hidupnya tak akan lama lagi karena sakit, dia memutuskan mengajari putranya hidup mandiri.

Film ini juga dibintangi bintangi aktris asal Taiwan, Guey Lunmei yang juga akan menyanyikan salah satu soundtrack-nya. Beberapa musisi kondang Asia juga ikut gabung mengisi musik di film ini, di antaranya komposer Jepang, r Joe Hisaishi.



Jay Chou Kembali di 2010 Album Baru

Seniman muliti talented Taiwan, chou mengungkapkan kalau dia berencana kembali ke panggung hiburan, dengan meluncurkan album, konser tapi tidak ada film.

King of Mandopop ini mengatakan kabar gembira, kalau album barunya akan diluncurkan pad mei tahun ini. chou juga akan memulai konsernya tahun ini. Sebagai awal dia akan manggung selama tiga malam di Taipei Arena pada bulan Juni. Lalu dilanjutkan ke Shanghai Stadium pada 25 Juni dan selanjutnya ke Hong Jong.

"Beberapa penyanyi veteran tampil di Hong Kong Stadium 10-20 hari berturut-turut. Aku ingin menantang diriku," kata chou....

Menurut sebuah posting di fansite chou di China, bintang ini akan manggung di 20 kota di Asia dalam turnya selanjutnya>>

Lihat biografi


Bookmark and Share


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!