Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012

Rabu, 28 Juli 2010

Album Baru Dwiki Dharmawan

musik kondang Indonesia, Dwikie darmasari saat ini menyiapkan album barunya dengan sejumlah seniman musik dari mancanegSeniman ara.

Album baru yang saya siapkan tersebut merupakan proyek dari seniman musik Yordania, Kamal Mussalam yang memiliki spesialis pada gitar oud atau alat musik sejenis gambus khas Timur Tengah," kata Dwikie yang juga merupakan punggawa grup musik Krakatau, di Solo...Lagu-lagu dalam album terbaru tersebut, kata dia, saat ini sedang dalam proses rekaman di Swiss.

Selain melibatkan saya dan Kamal, album ini juga melibatkan sejumlah seniman dari negara-negara lain, seperti pemain drum Swiss, Billy Kobham, pemain gitar bass dari Prancis yang berdarah Liberia, Kay Ekhurt, serta penyanyi Syria, Rasha Zirq," katanya.

Dwikie mengatakan, lima seniman musik dari negara-negara yang berbeda tersebut akan memadukan berbagai warna musik dari negara masing-masing.

"Untuk warna musik khas Indonesia sendiri, saya akan memasukkan musik-musik gamelan serta suara-suara vokal yang biasa muncul dalam nyanyian-nyanyian lagu daerah di Indonesia," katanya.

Dengan memasukkan unsur-unsur musik dari Indonesia, Dwikie mengatakan, dirinya berusaha mengenalkan kebudayaan Indonesia, terutama seni musiknya, ke negara lain.

"Selain itu, dengan dipadukannya musik-musik dari berbagai negara tersebut, kami berusaha menunjukkan bahwa musik adalah sesuatu yang universal dan saling bisa berpadu membentuk sebuah karya yang layak dinikmati," kata dia.

Dalam album yang sedang disiapkan itu, lanjutnya, akan berisi sembilan lagu yang dua di antaranya merupakan ciptaannya sendiri.

"Untuk saat ini kami belum bisa memastikan kapan kami akan meluncurkan album ini. Jika album ini selesai dikerjakan, yang jelas kami akan menyebarkan ke berbagai negara, termasuk Indonesia," kata suami Ita purnamasarie....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!