Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012

Senin, 02 Agustus 2010

Calvin Jeremy Suka Musik Pop yang Ngejazz


Calvin Jeremy
Jakarta - Di tengah maraknya bermunculan band baru, musik Indonesia juga diramaikan dengan kehadiran solois. Calvin Jeremy salah satunya. Ia menawarkan nuansa pop yang jazzy.

Lahir di Jakarta, 6 Mei 1991, Calvin besar di lingkungan keluarga yang memang mencintai musik. Ketertarikannya pada musik mulai ketika ia masih duduk di bangku SLTP. Kini selain sibuk mempromosikan album perdananya yang bertajuk 'Selamanya', Calvin tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Pelita Harapan semester dua.

"Album 'Selamanya' isinya ada 9 track dengan satu bonus track piano. Masih seputar cinta dan rasa syukur. Namun nuansanya sedikit jazz. Karena itu yang saya sukai," ujar Calvin ketika menyambangi studio Detikcom, baru-baru ini.

Dalam album tersebut, Calvin juga menulis lagu-lagunya sendiri. Ada enam lagu karya Calvin yang ikut dimasukkan dalam album. Calvin memang cukup pintar bermain piano dan gitar, namun di album ini ia belum berkesempatan untuk mengisi suara gitar.

Sebagai andalan, Calvin pun menyuguhkan single 'Dua Cinta Satu Hati' ciptaan Bambi Noor. Sebuah kisah cinta yang terbagi. Calvin memakai tema-tema lagu seusianya dengan kemasan yang tidak terlalu rumit.

"Saya berusaha menghadirkan nuansa chill, easy listening. Saya lebih melihat bahwa album ini bukan cuma masalah beda, tapi pesannya tersampaikan dengan baik atau tidak," tuturnya.

Calvin pun berusaha menyuguhkan musik yang pintar namun tetap menyenangkan. Seperti idolanya, John Mayer, Jamie Cullum juga The Beatles....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!