Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012

Senin, 06 Agustus 2012

Noah. Grup band Peterpan resmi berganti

 Uki (pegang mic) saat pengumuman nama baru Peterpan yakni 
Noah. Grup band Peterpan resmi berganti nama menjadi
 Noah dalam jumpa pers di Musica Studio, Pancoran, Jakarta 
Selatan, Kamis (2/8/2012). Noah memiliki arti ; orang yang 
membuat nyaman, 
damai, dan umur panjang.


 Saat band Peterpan vakum, sang gitaris, Mohamad Kautsar atau yang akrab disapa Uki, bergabung ke band rock Astoria. Kini, begitu Peterpan kembali aktif dengan nama baru Noah, Uki bakal tetap didapuk menjadi gitaris. Ia pun harus bermain di dua band tersebut.
"Mengenai itu memang sudah dibicarakan. Kita sudah additional. Kan manajemennya sama, nanti diprioritaskan yang lebih utama. Tapi dari anak-anak Peterpan dan Astoria sama-sama welcome. Kalau Ariel keluar nantinya akan jalan seperti itu," ujar Uki, di sela-sela acara Kilau Ramadhan Kompas di Pusdai, Bandung, Jumat (3/8/2012) malam.
Gitaris Peterpan, Mohamad Kautsar atau yang akrab disapa Uki hadir di tengah acara. Acara yang digelar oleh Kelompok Kompas Gramedia ini mulai dipadati warga Bandung mulai sejak pagi hingga selepas sholat taraweh. Bahkan pengunjung acara Kilau Ramadhan ini makin membludak ketika Uki ini hadir di panggung utama.
Bila di Peterpan didapuk membawakan gitar, di Astoria ini Uki menjadi pengisi keyboardist untuk band yang akan merilis album saat lebaran nanti. Tepat pukul 21.00 WIB, band Astoria mengisi musik religi sebagai band pembuka konser mini D'Massiv yang hadir sesudahnya.

Ada empat buah lagu baru yang dinyanyikan Astoria. Namun ada satu lagu yang diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh Astoria yaitu "Dengan Menyebut Asma Allah". Karena lagu ini cukup familiar dengan telinga warga Bandung, maka para warga pun tak sungkan untuk bernyanyi bersama.
Sekadar catatan, pada tanggal 23 Juli lalu, Ariel telah bebas dari LP Kebun Waru Bandung. Belum jelas apa yang akan dilakukan Peterpan selepas Ariel bebas nanti. Namun Peterpan telah mengumumkan pergantian nama band menjadi Noah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!