Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012
Memuat...

Senin, 30 Agustus 2010

LEELAND''_TEARS OF THE SAINTS


Tunjukkan huruf latin
Sound of Melodies adalah catatan debut dari Leeland, yang penting baru Records band rock progresif itu langsung menangkap imajinasi dan hati semua yang mendengarnya. Dalam waktu singkat, Leeland telah berhasil menciptakan buzz seperti tak lain-dari MySpace untuk PureVolume dan di industri musik.

"Leeland adalah hal terbaik yang pernah saya dengar dalam waktu yang sangat lama," kata pemenang Grammy Award artis Michael W. Smith. "Aku tidak bisa berhenti menyanyikan lagu-lagu di kepalaku Great melodi. Great band. Great suara.." Diproduksi oleh Matt Bronleewe, Marc Byrd dan Steve Hindalong, proyek 11 lagu ada keraguan siap menjadi salah satu tahun terbesar dan debut terbaik.

Fronting pakaian lima potong antusias Texas adalah penulis lagu 18 tahun pemain berbakat dan karismatik Leeland Mooring. Anggota termuda kelompok, ini sederhana, vokalis berwajah segar dan pemain gitar menulis dengan kebijaksanaan luar tahun itu. Dia transparan dalam cinta dan syukur kepada Allah dan gigih dalam penderitaan-Nya untuk menjangkau generasinya untuk Kristus.

"Anak-anak Jadi banyak yang hilang ketika datang untuk memiliki hubungan yang benar dengan Allah, bahkan mereka yang pergi ke gereja," kata Leeland. "Setiap kali kami bermain, tujuan utama kami adalah untuk dapat melayani generasi kita."

Album debut dari Leeland erects pintu untuk menyambut kehadiran Allah. Musik, album berisi berlapis-lapis emosional, melodi yang megah dibangun pada pengaruh batu, kelompok Eropa seperti: Travis, Coldplay, Delirious, merpati, dan Godfrey Birtill, antara lain. Lirik, Sound tips Melodies timbangan pada yang berorientasi vertikal, namun beroperasi di tingkat dasar hubungan manusia.

Pujian membangun cepat untuk Sound of Melodies, mengkredit sebuah membunuh lirik vertikal, Allah-berpusat dan rentetan dan-gitar dan piano lagu-driven. Menurut RELEVAN Majalah, "Jika hidup menunjukkan Leeland adalah indikasi janji band ini, sebaiknya kita penjepit untuk hal-hal besar."

"Apa orang mendengar pada catatan ini adalah lima orang muda yang memiliki hati untuk memuliakan Tuhan," kata kakak Leeland Jack, Leeland kibor dan menteri pemuda di gereja rumah di Baytown band, Texas. "Begitulah semua tentang kita: Mendeklarasikan kepada Allah dan kepada orang-orang bagaimana menakjubkan Dia."

Judul lagu dan pembuka album, "Sound of Melodies," merupakan jantung band terhadap hadiah mereka dari Allah. Jack mengatakan, "Kami merasa bahwa melodi Tuhan telah memberikan kita langsung dari surga Sekarang kita memberi mereka kembali kepada-Nya karena mereka bukan milik kita.. Di sini, kita mengundang orang lain untuk ikut melakukannya dengan kami. " The "dinamis Menjangkau" memulai respon bersyukur kepada berkat Tuhan yang sedang berlangsung, indah kerajinan undangan bagi pendengar untuk ikut




trek menonjol lainnya adalah "Can't Stop (Falling In Love Dengan Anda)," di mana gitar agresif nyata kontras vokal penyanyi Leeland's understated. The sinkopasi, irama barbur dari "Hei" merayakan penemuan kasih setia Tuhan, sementara kesadaran sosial album luka bakar terang di "Air mata Orang-orang Suci," sudah menjadi favorit di kalangan penggemar Leeland.

"Ada banyak anak yang hilang / Pada jalan-jalan kota kami, mereka menjalankan / Pencarian untuk tempat tinggal / Ada rumah rusak / harapan Rakyat 'telah jatuh ke tanah / Dari kegagalan / ini adalah ...." darurat

Lebih dekat "Dibawa ke Meja" penting dalam implikasi dari kebangkitan Kristus, kembali membayangkan penyembuhan pribadi dan kelengkapan di hadapan persekutuan suci Allah dengan penciptaan.

Leeland Mooring menulis lagu pertamanya pada usia 11 sebagai Mooring keluarga, termasuk saudara Jack, bepergian dengan dua penginjil melayani seluruh Amerika Serikat. Seperti batu untuk kayu bakar, yang memicu satu menyalakan api dalam hati Leeland untuk menulis lagu. Ia selama ini musim rohani formatif yang Leeland mulai merasakan spiritual menelepon untuk musik.

The tambatan saling mengembara fulltime pelayanan untuk bekerja paroki pada tahun 2000, meluncurkan sebuah gereja di kampung halaman keluarga, Baytown, Texas, dekat Houston. Pada usia 14 tahun, Leeland mulai membawa usahanya ke tingkat yang berbeda. Dia memasuki Kedutaan Music Ultimate Talent Cari di mana ia menjadi finalis dalam penulisan lagu dan divisi artis. Meskipun ia tidak membawa pulang piala, Leeland mengumpulkan hadiah lebih besar: perhatian hakim kontes dan sekarang-manajer Kent Coley, yang merasa memiliki sesuatu yang istimewa Leeland ekstra. Setahun kemudian, Leeland meraih perhatian Eddie DeGarmo, Presiden EMI CMG Penerbitan dan menandatangani kontrak dengan EMI CMG lagu Publishing.

Berlayar antara Houston dan Nashville untuk sesi penulisan lagu, Leeland akhirnya demoed lagu dengan produser / penulis lagu Marc Byrd, menempatkan pita pada radar Provident Label Group untuk kontrak rekaman. Terry Hemmings, Presiden dan CEO, Provident Music Group, "Jarang tidak datang seorang seniman yang mencakup pendekatan baru yang segar musik sambil menawarkan ide-ide lirik yang kuat dan menarik. Leeland memiliki seperti hadiah. Aku tidak bisa menunggu untuk orang-orang mendengarnya. "

Sebanyak pemain sebagai penulis, Leeland gatal untuk memainkan lagu barunya tinggal. Dia mudah dibujuk teman-teman kembali ke rumah untuk bergabung dengannya. Selain saudaranya Jack, Leeland terdiri dari: Jake Holtz, yang bermain bass untuk tim musik di gereja, ditambah teman-teman Yeremia Kayu (gitar) dan Mike Smith (drum). Berlatih malam di ruang tamu rumah duka, orang-orang belajar untuk mengubah berkabung ke dalam menari.

"Tanggung jawab kami sebagai sebuah band," menurut Jack, "adalah menjadi terang bagi orang dan untuk memenuhi Amanat Agung Kedua, visi kami adalah untuk menulis lagu yang kapal untuk kehadiran Allah.. Melalui lagu-lagu kami, kami berharap orang mengalami Allah sedemikian rupa baru yang mereka terinspirasi untuk mendekatkan diri kepada dia. " :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!