Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012

Minggu, 09 Mei 2010

Legendaris Carlos Santana


Disampaikan dengan tingkat gairah dan jiwa
sama dengan muatan sonik legendaris gitarnya, suara Carlos Santana adalah salah satu tanda tangan di dunia musik yang paling terkenal. Selama lebih dari empat dekade - dari hari Santana awal sebagai pakaian fusi terobosan Afro-Latin-blues-rock di San Fransisco - Carlos telah menjadi kekuatan visioner di balik seni yang melampaui genre musik, generasi, budaya dan batas-batas geografis.

Jauh sebelum kategori sekarang dikenal sebagai "musik dunia" bernama, suara Santana pernah-berkembang selalu di depan waktu dalam daya tarik universal, dan register hari ini sebagai idealnya sejalan dengan lansekap abad ke-21 itu pan-budaya. Dan, dengan dedikasi untuk jangkauan kemanusiaan dan aktivisme sosial yang paralel hubungan seumur hidup dengan musik, Carlos Santana adalah sebagai warga negara dunia banyak teladan sebagai ikon musik global.

proyek ini adalah Carlos Santana Santana Supernatural: Perjalanan Melalui Hits, sebuah retrospektif musik yang dibuat dalam kemitraan dengan AEG Live khusus untuk Bersama baru di Hard Rock Hotel & Casino di Las Vegas. Santana akan menjadi tindakan pertama yang memegang residensi di tempat, spektakuler yang telah diperluas, dan band ini akan tampil 72 kali di Bersama selama tahun 2009 dan 2010. Acara, debuting Mei '09, termasuk nomor Santana mulai dari "Jingo" - kelompok pertama-pernah charting tunggal - dan klasik awal termasuk "Black Magic Woman" dan "Oye Como Va" melalui "Supernatural Smooth" tahun dan kelompok hit terbaru, "2008's Into the Night."

pengaruh Carlos 'dan idealisme ini juga dirasakan di Arsitek Proyek terobosan baru sebuah Dawn Baru (www.aoand.com), sebuah perusahaan multi media-platform dan jaringan sosial yang dirancang untuk memberdayakan orang-orang seperti-hati dari semua lapisan masyarakat untuk menciptakan positif perubahan dalam komunitas global. Proyek ini tumbuh dari sebuah visi Carlos telah berkembang selama hampir 20 tahun untuk melibatkan pemirsa di seluruh dunia dengan musik luar biasa, progresif media konten dan ide-ide transformasi. Itu semua dalam layanan bangunan - architecting - suatu realitas baru bagi planet berdasarkan inspirasi, kreativitas, cinta dan pengampunan.

bintang Santana tiba di era akhir 60-an terdefinisi San Francisco Bay area scene musik dengan menunjukkan bersejarah di Fillmore dan tempat-tempat lainnya. Mereka muncul ke panggung global dengan epik set di Woodstock '69, tahun yang sama bahwa mereka sendiri berjudul debut LP keluar. pertama Top Memperkenalkan Santana's 10 hit, "Evil Ways," tinggal disc pada tabel album Billboard selama 2 tahun, dan segera diikuti oleh dua klasik lebih - dan Billboard # 1 album - Abraxas dan Santana III.

Empat puluh tahun dan sebagai banyak album kemudian, Santana telah terjual lebih dari 90 juta rekaman dan mencapai lebih dari 100 juta fans di konser di seluruh dunia. Untuk saat ini, Santana telah memenangkan sepuluh GRAMMY ® Awards dan dua Grammy Latin. Diantaranya adalah sebuah perkumpulan untuk Supernatural 1999 - yang telah terjual lebih dari 26 juta kopi di seluruh dunia - termasuk Grammy untuk Album of the Year dan Record of the Year untuk "Smooth." Pada tahun 1998, kelompok diantar ke Rock and Roll Hall of Fame, yang web halaman di catatan induksi mereka, "adalah gitaris Carlos Santana salah satu virtuosos benar rock dan lampu membimbing." Di antara banyak penghargaan lain, Carlos Santana juga telah dikutip oleh Rolling Stone sebagai # 15 pada daftar mereka dari "100 Gitaris Greatest Of All Time," dan # 90 pada 2005 survei mereka dari "100 Seniman Greatest Of All Time."

Baru-baru ini, Carlos Santana adalah kehormatan penerima tahun 2009 Billboard Latin Music Awards 'Lifetime Achievement (dia juga menerima Billboard's Century Award tahun 1996), dan musik Santana telah dirayakan dengan dua retrospectives album. Multi-Dimensional Warrior (Columbia / Arista / Legacy, 2008) adalah antologi rentang karir-2-CD menyajikan 28 pilihan yg dipilih oleh Carlos, yang menyebut proyek tersebut, "surat cinta untuk para penggemar." Dibagi antara lagu dengan vokal dan komposisi instrumental, menekankan luka album dan favorit pribadi yang membangkitkan daya hipnotis musik band dan memberikan wawasan yang lebih dalam perjalanan kreatifnya kompleks. Set berikut sampai tahun 2007 Ultimate Santana, satu-satunya koleksi single-disc menyatukan hit dari album terbaru kelompok untuk Arista dan klasik dari tahun mereka Columbia.

Seperti yang mendalam sebagai warisan seninya adalah Carlos dedikasi untuk bekerja kemanusiaan. Nya Milagro Foundation, awalnya didirikan oleh Carlos dan Deborah Santana pada tahun 1998, telah memberikan lebih dari tiga juta dolar untuk program non-profit mendukung anak-anak dan remaja terlayani dalam bidang seni, pendidikan dan kesehatan. Milagro berarti "keajaiban," dan gambar anak-anak sebagai mukjizat ilahi cahaya dan harapan - sebagai hadiah untuk kehidupan kita - adalah inspirasi di belakang namanya.

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!