Welcome to my blog :)

rss

Thank you for visiting my blog

Bookmark and Share Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Google bot last visit powered by Bots Visit GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Rahsia Iklan Super Efektif
Share |
SUGENG ENGGAL ENGGAL DATANG MATUR SUWON PANJENENGAN MBOTEN MALES MAMPER TEN DALEM PANGGONAN KULO BLOGGER BELAJAR MY MUSIK OF MOJOKERTO KEMLAGI New Song The Fluffy Dinda All Info Musik 2010 Download mp3 Indie Mojokerto Download all indie mojokerto 2012

Kamis, 01 April 2010

4 Keuntungan Menjadi Part-Time Blogger

Memutuskan untuk menjadi Part-Time blogger adalah keputusan yang sangat tepat jika kondisi Anda saat ini masih memiliki pekerjaan tetap dan masih baru dalam dunia blogging.

Ibarat Anda yang lagi belajar berenang. Anda mulai berenang menggunakan pelampung atau menginjak sisi kolam untuk mencari area aman agar tidak tenggelam.

Sama halnya Anda menjadi part-time blogger. Anda memutuskannya karena ingin memiliki penghasilan tambahan dengan cara yang aman. Dibandingkan Jika Anda langsung menjadi full time blogger dan berhenti dari pekerjaan tetap maka Anda sangat berpotensi kehilangan semuanya sumber penghasilan Anda.

Berikut ada 4 keuntungan menjadi part time blogger............

1. Penghasilan yang stabil

Menjadi part time blogger dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, Anda berpotensi menambah sumber pendapatan yang Anda miliki. Kebutuhan anda juga masih stabil karena masih ditopang dengan penghasilan dari pekerjaan full time yang Anda miliki.

2. Kurangnya Tekanan

Dengan menjadi part-time blogger anda tidak perlu merasa tertekan untuk memenuhi kebutuhan Anda karena Anda masih memiliki penghasilan dari pekerjaan full time. Berbeda jika Anda langsung memutuskan untuk menjadi full time blogger dan berhenti dari pekerjaan full time Anda. Anda akan merasa tertekan untuk ngeblog karena Anda berfikir bahwa dengan menjadi full time blogger Anda bisa cepat mendapatkan penghasilan dari blog Anda. Pemikiran seperti ini sangatlah salah. Blogging bukanlah cara cepat untuk jadi kaya, karena Anda masih harus melalui proses untuk menjadi kaya.

3. Masih memiliki pendapatan penunjang

Disamping tidak memiliki tekanan saat membangun atau mengembangkan blog, Anda memiliki potensi yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda dan penghasilan pekerjaan full time Anda menjadi penunjang memperlanjar kegiatan blogging Anda hingga sukses dan siap menjadi full time blogger.

4. Mampu berinvestasi kembali

Ketika Anda sebagai part time blogger telah mendapatkan penghasilan dari blog yang Anda miliki, Anda dapat menginvestasikan kembali pendapatan Anda tersebut baik itu separuh atau semuanya. Anda tidak perlu khawatir kehilangan pendapatan yang telah Anda raih karena penghasilan full time anda yang membiayai kebutuhan sehari-hari Anda.

Contohnya, blog Anda sudah menghasilkan $100, Anda dapat menginvestasikan $100 tersbut dengan cara membeli domain baru atau yang ber page rank 3-4 atau menyewa hostingan yang memberikan kapasitas lebih besar lagi sehingga Anda dapat melipat gandakan penghasilan.

Tetapi jika Anda langsung memutuskan menjadi full time blogger dan berhenti dari pekerjaan full time Anda, saat Anda menginvestasikan semua pendapatan Anda, maka Anda tidak memiliki pendapatan lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berharap blog Anda nantinya dapat memberikan keuntungan.

Ini sangatlah beresiko karena menjadi blogger full time sukses bukan cara cepat menjadi kaya tetapi membutuhkan kerja keras dan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, menjadi Part-Time blogger adalah pilihan yang sangat tepat untuk bermain dengan aman.

Semoga ke 4 keuntungan menjadi part time blogger yang saya uraikan ini dapat memotivasi dan memperkuat semangat bahwa menjadi part time blogger juga bisa sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a trail here so I can track your blog :)

.

Web music player Quantcast CINTAKU HANYA UNTUKMU NIA THE FLUFFY - SATU HATI | Promosikan Halaman Anda Juga New Mp3 Video 2010 Upload File Di bayar View Larger Map GothicMatch.com - the best Gothic dating site! GothicMatch.com - the best Gothic dating site! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! web tracker
D0wnload mp3 gratis Ikuti Kontes L'A di Kota Kamu!!